Resep Cara Membuat Es Krim Strawberry Cheesecake Enak

es krim strawberry cheesecake
Hallo sahabat nusantara. Es krim strawberry cheesecake meruapakan ice cream yang sangat lembut. Es krim strawberry cheesecake ini juga sudah banyak yang penggemarnya. Es krim strawberry cheesecake sangat cocok untuk dinikmati saat bersama dengan sahabat-sahabat anda. Es krim strawberry cheesecake proses pembuatannya cukup mudah. Berikut Resep Cara Membuat Es Krim Strawberry Cheesecake Enak.

Bahan:
  • vanilla essence secukupnya.
  • 1 potong cheesecake
  • 25 ml puree strawberry
  • 450 ml whipping cream
  • 400 ml susu kental manis yang didinginkan


Cara Membuat: 
  1. Kocok whipping cream dengan menggunakan mixer sampai mengembang dan kaku. Tambahkan susu kental manis dan vanilla essence, kocok kembali. 
  2. Hancurkan cheese cake dengan menggunakan sendok. Jangan sampai halus, kita membutuhkan tekstur yang kasar dan tak beraturan. 
  3. Ambil adonan es krim, masukkan remah cheesecake. Campur, namun jangan terlalu diaduk agar. Selanjutnya, masukkan puree strawberry dan aduk sedikit. Tak perlu sampai merata warnanya agar cantik seperti motif marble atau marmer cake. 
  4.  Masukkan dalam wadah dan dinginkan selama 3-4 jam atau sepanjang malam. 


Demikian Resep Cara Membuat Es Krim Strawberry Cheesecake Enak. Resep es krim strawberry chesecake tersebut wajib untuk dicoba.

0 komentar:

Post a Comment